Efek Samping Vapor

Slamat datang kembali gaes kali ini gue bakal kasih tau kalian tentang Efek Samping Vapor bagi tubuh kita. Semua benda yang dimasukin ketubuh kita pasti ada efek sampingnya, yang saya ambil dari Blog Sebelah, Maklum saya bukan Pengguna Vapor jadi gak tau :D

Hal yang umum:
  1.  Mulut kering (atasi dengan lebih banyak minum air)
  2. Tenggorokan gatal 
  3. Paru-paru terasa sesak ( Anda memperkenalkan sesuatu yang baru pada paru-paru dan membutuhkan adaptasi) 
  4. Bau yang berbeda pada air seni ( ini kombinasi dari kurang air dan fakta bahwa liquid apapun yang masuk ke tubuh Anda bahkan vapour/ uap, juga harus dikeluarkan tubuh) ini normal, hanya dengan cukup lebih banyak minum air putih.
  5.  Batuk membandel. Ini lebih banyak diakibatkan bukan karena vaping. Tapi paru-paru Anda mulai membersihkan diri dari sisa efek merokok. Untuk kasus ekstrim, bisa bertahan sampai 3 bulan.
  6. Demam yang seolah tidak mau pergi, ini juga bentuk penyembuhan tubuh. 
Dari Semua itu Bisa di simpulkan bahwa disaat kalian benar-benar stop merokok, tubuh Anda akan mulai menyembuhkan diri yang menyebabkan beberapa hal menyebalkan terjadi.

Saya bukan seorang dokter dan apa yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman. Kalau efek samping sepertinya memburuk, sebaiknya pergi ke dokter.

Untuk Kelebihan Vapor dibanding rokok biasa kalian Bisa Baca disini Kelebihan Vapo atau Rokok Electric
Sekian Posting Kali ini Semoga Bermanfaat :) dan Jangan Lupa Share
Terimakasih
Baca Juga:
Ekonomi Global Mengancam Industri Rokok Indonesia, Apa Itu Vapor

0 Response to "Efek Samping Vapor "

Post a Comment