Iwearzule Clothing

Hai gaes kali ini gue mau Review tentang brand asal bandung yang mulai berkembang dan tidak bisa di anggap remeh kualitasnya baran ini bernama Iwearzule. untuk profil kalian bisa lihat disini:

Office : 
Jln Ligar Elok No 22 Bandung

CP : 
SMS/WA 085795384253 | BBM : 29E353C1 | Line: iwearzule
Prestasi : 
Juara 2 Tingkat Nasional Wirausaha Muda Mandiri 2014 Wirausaha Bidang Industri, Perdangan dan Jasa Kategori Mahasiswa Program Diploma dan Sarjana
Tema : 
"IWE MADE WHAT YOU WANT"

Situs Web : 
http://iwearzule.com/
Lebih Jelas disini 

Mungkin kalian belum pada tau tau barnd ini atau memang gue yang terlalu kudet hehe. Pertama di kasih tau nama brandnya sih gue belum begitu familiar seperti brand-brand yang lagi buming sekarang di store dan distro-distro. Pertama tau brand ini gara-gara ada seseorang yang inbox gue gini "Bro ada cloth kecil-kecilan nih namanya Iwearzule ini situsnya http://iwearzule.com/" di Inbox gue udah penasaran dan mikir dalam hati. masa cloth kecil-kecilan tapi sudah punya situs olshop premium niat banget nih pasti. langsung gue klick tuh situs olshop Iwearzule (http://iwearzule.com/). 
Dalam situs ternyata gak sesederhana yang gue fikirkan dalam situs sudah terlihat jelas bahwa ni Brand bukan brand kecil-kecilan, Tu orang yang ngomong terlalu merendah" hahaha. Dengan templat situs yang elegan tersedianya berbagai fitur Cart, Check out dan yang gak kalah keren situs mereka sudah menggunakan fitur dua bahasa indonesia dan inggris sudah gak bisa di remehkan lagi kan bro. Gak sampe situ gue langsung berlari ke Facebook, ngapain ke Facebook updaet status? hahaha gue ke facebook buat cari Fanpage Iwearzule (Klik aja) setelah ketemu cukup membuat saya senyum senyum hehehe Fanpage mereka sudah memiliki Like puluhan ribu, tepatnya 73ribu penyuka serta banyak terdapat respon dari pelanggan yang memberikan komen untuk berebut produk mereka. sebelumnya perkenalkan dulu Owner Mereka Zulqarnain Rosano.


Apa sih yang bedakan Clothing ini dengan Clothing lainya? pasti kalian bertanya demikian jika mendengar Brand baru, Yang membedakan adalah Konsep konsep yang tidak di di usung oleh Clothing pada umumnya konsep seperti apa yang di gunakan Iwearzule? Ini konspe mereka.

"IWE MADE WHAT YOU WANT" 
Customize your clothes, say goodbye to stock. You can custom your size, your design, and your favorite colour
Maksutnya apa? hahaha kalo google menjelaskan "Sesuaikan pakaian Anda, ucapkan selamat tinggal pada stok. dapatkan ukuran Anda, desain Anda, dan warna favorit Anda". Yang membedakan Iwearzule dari cloth lain adalah ke istemewaanya di Iwearzule kalian bisa menyesuakan pakain anda dengan desain sendiri, Ukuran sendir, dan warna favorit kamu sendiri. Pastikan setiap individu memiliki perbedaan yang berbeda kususnya di pakaian, oleh karna itu Owner membentuk Iwearzule yang mengusung konsep Custom Clothing jadi kalian bisa membuat pakaian sesuai dengan kebutuhan kalian dan pastinya eksklusif. Jika kalian gak suka pakainan kalian di samaain sama saingan kalian bisa pesen di Iwearzule dengan desain sendiri, warna, dan Size sesukamu. soooo dari pada lo pesen di penjahit harganya mahal ada sih yang murah cuman hasilnya gakmenjaminmending pesen di Iwearzule yang pasti harga lebih terjang dan kualitas lebih terjamin. Belanja di Iwearzule "Kamu Dijamin Dapat Produk Pakaian yang Keren dan Berkualitas atau Uangmu Kembali”  itu yang Owner Katakan jadi gak usah khawatir hasil jelek.  


Oke sekian Posting Review Iwearzule Clothing dari ane semoga menjadi pilahan anda untuk tampil ganteng. Cintai Produk Indonesia

Produk kalian Pengen di Review Hubungi Contact Us

1 Response to "Iwearzule Clothing"

  1. Superbly written article, if only all bloggers offered the same content as you, the internet would be a far better place.. womens distressed pants

    ReplyDelete