Minggu Pagi

www.gratisan-pol.blogspot.com 
       Hai apa kabar kalian gue harap baik baik dalam kesehatan dan perasaan gak kayak gue -_- gue mau berbagi sedikit cerita di pagi ini. Entah kenapa ahir-ahir ini gue gak enak ati terus kepikiran. “k epikiran sama sapa sih ga?” ini Ki gue kepikiran sama pacar “lah emang kenapa pacar elo?” emm gimana ya pacar gue ya gitu cakep solehah tapi agak sedikit cuek, “etdah ngajak berantem lo ngga, maksutnya kenapa kok lo mikirin pacar?” Santai Ki jangan marah, sebenernya sih gue males cerita tapi dari pada tak pendem mending tak critain. pernah gak sih lo pnya pacar bosen sama lo? “oh pacar lo bosen sama lo? terus dia cari pelarian cowok lain?” Fuck gak stragis gitu juga kali bro, jangan sampai cari pelarian cowok lain lah bahaya tuh Smoga gak gitu sob, gue percaya pacar gue. 
       “kwkwkwk (sambil ketawa ngakak neliat angga lesu) shory sob keceplosan, Pernah sih gue ngerain kayak gitu, pacar gue bosen sama gue dan rasanya emang gak enak sih tapi gue yakin lo kuat sambil mengepalkan tangan memberi semangat sama angga)". Pasti dong gue kuat (sambil pasang expresi songong). “kwkwkwkwk kuat dari hongkong palsu, ya gitu lah rasannya kalo pacar bosen sama kita rasanya mikir jelek terus bikin gak enak hati tapi gak bisa di pungkiri pasti rasa bosen itu ada ada sob. kadang sering takut, takut pas dia bosen sama gue dia cari pelarian cowok lain, takut dia lebih asik chat sama cowok lain di banding sama gue, ya gitu lah takut kalo terjadi terus gue kehilangan dia gara gara di tikung orang. tau sendiri kan kalo cewek lagi bosen sama cowok, cuek banget di chat juga jawabanya gitu gitu dongang gak ada gregetnya". Iya ki bener udah tak coba nghibur chat duluan ngajak bercanda balesnya lurus-lurus aja gak ada asik asik nya jadi bingung mau bales apa hemmm.
        “Santai sob slo aja jangan terlalu difikirin tetep perhatiin dia aja”. Pengenya sih gitu tapi gimana lagi tau sendiri kalo dah sayang mau cuek kayak apa tetep aja kepikiran. “Sok-sokan ngomong sayang hahahaha” anjir orang sayang malah di ketawain. “Emang lo sayang banget sama dia?” pastinya gitu gue gak pengen kehilangan dia. “Kayak apa sih dia sampe lo sayang banget, dia sering perhatiin lo?” gak sering sih cuman dia peduli sama gue apa lagi kalo soal agama beh gue di suruh rajin solat, baca al-quran keren gak tuh istri solehah kan :D. “wow keren pacar lo, boleh dong kalo ada stok kayak gitu kenalin gue hahaha” etdah iya deh entar kalo nemu tak kenalin. “gue pulang dulu ya sob mau nyuci baju” yah elah masih pagi ini, yadah sosno pergi thanks ya, “oke sob jangan galau galau lagi malu sama kucing” siap-siap.

Penasaran dengan cerita berikutnya? Follow by Email ataupun Google+

0 Response to "Minggu Pagi "

Post a Comment