SMA




              SMA atau biasa di bilang masa Putih Abu Abu, kata orang” ini masa masa paling berkesan bagi mereka masa paling keren paling asik paling gokil paling semuanya lah paling gila juga mungkin :D. Tapi bagiku Masa SMA biasa aja, Banyakan Masa suramnya dari pada masa berkesan. Kumulai masa itu dengan amal yang cukup buruk, sampe di jegat Satu geng kwkwkwk gara” hal sepele tapi aku cuek :v :v . Di SMA ketemu orang” sok gaul sok Preman Sok Ganteng Sok Pinter dll membuatku sedikit terpengaruh. Diri situ aku mulai ngaknyaman, sedikit diem dan tidak begitu mempedulikan sekeliling. Hanya sebagian orang yang tak perhatikan tapi hanya sebagian mungkin, masa SMA serasa memakai topeng. Temen SMA yang dulu satu bangku sekarang sudah Sombong gak respect tapi sudahlah itu gak penting.
                tapi di balik itu teteb ada sedikit bagian bagian yang gak membosankan temen” salahsatunya, hanya sedikit yang sampai saat ini masih deket mungkin bisa di hitung jari. Tak kenalin satu satu, Pertama Boss saya Dikco W ini temen dari kelas satu, Makmur temenan sama dia Makan bareng di bayarin, Motor di Penjemin, Ninja 4 tak banyak yang iri hahaha pas jaman itu sekarang orangnya dah bawa mobil tapi teteb baik kalo sama aku. Kedua Arifin ni Orang temen waktu SMP ni temen buat Kalah”n kalo maen taksuruh jemput kerumahku. Kecil item pada waktu itu kasian dia kalo dikelas sering di buly :D :D tapi kalo maen kesemarang aku kadang di Beliin makan, di sediaiin tempat tidur. Kedua Andi ini anak Killing me inside ini temen SMA yang satu aliran, sering banget ngegosib tentang Band” Indie, cari stiker”, Main Sekeatboard, Maen Fingerboard, Gosib soal Fesen dll Biasa anak Band, sampe sekarang kalo ada acar Musik masih sering nonton bareng. Terus yang keketiga saiful ini temen kalo taruhan, paling jago kalo disuruh taruhan taruhan PS lah, Main Bilyard, taruhan Bola dll ni anak paling demen di suruh taruhan. keempat Cimenk, dia adek kelasku masih satu sodara sama Bos Dikco jadi kalo maen suka bareng, ni anak paling nyambung kalo Cerita soal cwek jadinya Deket hehehe :v :v, dan yang terahir Riana siapa nih? Temen dari SMP dan deket Lagi di Pertengahan SMA dan sempet Musuhan dan kembali deket lagi sekarang, malah ternyata ibuknya dia kerabat jauh sama Nenek aku :D hehehe, mereka temen”ku yang sampe sekarang masih baik dan deket lah di banding yang lainya, dan yang lain sudahlah gaksah di tanya males critain :D hehehe, mungkin ini terkesan anneh tapi itulah aku pada saat SMA aku yoh cuek :v :v

28 November 2013

0 Response to "SMA"

Post a Comment