Hari Ibu

                hari ini tanggal 22 Desember Katanya sih hari ibu entah siapa yang pertama kali nemuin kalo tanggal 22 Desember itu hari ibu. Setelah gue baca di Wikipedia kenapa hari ibu di laksananin tanggal 22 Desember hal itu di karnakan pada 22-25 Desember 1928 di Yogyakarta, di gedung Dalem para pejuang wanita dengan mengadakan Kongres Perempuan Indonesia. Duh Pada ngapain tu ibuk” sampe ngadain kongkres, mungkin lagi ngomongin tetangga sebelah yang lagi punya istri baru, atau tetangga depan yang beli mobil baru tapi gak di kasih sukuran :v :v :v. Aduduh Ibuk” kalo dah ngumpul bawaannya gosib mulu :D tapi gak semua juga. Dan gak semua negara ngerayain hari ibu tanggal 22 Desember, Itu sedikit sejarah tentang hari ibu.
                Beralih topik lain Ini tentantang Ibu Gue, Ibu gue lumayan cerewet + duh peritungan contoh gini nak sana beliin Lauk buat makan siang DI kasih 20 ribu, setaleh pulang langsung deh Nak Habis berapa mana kembaliannya, gak perduli kembaliany a berapa walaupun Cuma seribu atau dua ribu dalam hati gue mikir astagfirloh sama anak sendiri uang duaribu nagihnya kayak depkolektor nagih utang, dan apesnya kebiasannya perituangan itu nular sama gue  tapi untungnya gak separah itu. Meskipun gitu dia sayang banget  sama gue saking sayangnya Beh sampe crewetnya minta ampun  kalo gue maen kamana gak pulang pulang, apa lagi kalo badan lecet lah tambah kurus lah langsung Ngomel ngomel kayak gini “Pulang darikos muka tambah item jarang mandi kamu” terus gue bilang gini “Duh buk Tega Amat Fitnah anak”, Serasa di bunuh terus gue sambil ekting di tusuk pisau Arkkkkkkkk gitu suaranya.
Gak Cuma itu dia juga ngomel kalo pulang dari kos tambah Kurus, misal gini Gue pulang dari kos Bremmmmm bremmmm “suara motor” aslamualaikum Glodak Ups motornya lupa di jagangin ternyata :3. Langsung masuk kamar copot spatu ganti baju langsung kebelakng cuci tangan kaki, ketemu ibuk langsung deh Crewetnya kumat “Eh nak badanmu kok tambah kurus Uangsakumu buat beli apa, kalo di kasih uangsaku tu buat beli makan jangan buat beli Fesen Mulu” Emang sih uang saku rata” abis buat beli pakean :D jadi wajar kalo kurus tapi. Terus Ibuk tak bilangin gini  “Emang Bawananya badan kurus mau makan satu warung juga teteb Kurus” terus dia jawab “kamu juga gakda kerjaan warung dimakan, makan tuh nasi sama lauk bukan warungnya” dalam hati Ni Ibuk gue ngelawak atau serius ya..? sambil garu” kepala -_-
Dan saking sayangnya juga kalo pulang badan ada yang lecet dikit langsung deh kumat sayangnya. Contoh gini kemaren gue habis maen BMX loncat sana Loncat sini mumpung ada yang liat di taman kota pamer kalo gue bisa BMX (Pasang Muka Kece). Tapi Apesnya Pas mau Loncat BunnyHoop ke atas Air Mancur Gue jatu. Terus ada cewek heboh lewat gue heboh Sambil bilang Ehhhhhhhh sambil tutub mulut, (belum gosok gigi mungkin ) terus gua berdiri saresa gak terjadi apa-apa biar di bilang tangguh Padahal dalam hati Nahan sakit mungkin kalo gakda orang guling-guling sambil nangis -_-. Besoknya gue pulang rumah sampe rumah ibuk liat tangan gue Lecet langsung di tanya
“Tangan kamu knapa?”
“jatuh main Sepeda”
“Naik speda kecil itu”
“Itu Namanya BMX haduh gak Update banget sih” (Sambil ekting kayak anak Alay)
“Duh Nak dah gede masih maen sepeda aja, makannya kalo naik speda pake pengaman”
saking sayangnya sama gue
Ibu meskipun dia bawel meskipun dia sering ngomelin kita, tapi semua itu ada alasanya alasanya karna dia sayang sama kita dan gak pengen anaknya knapa-knapa. Jadi sayangilah ibu kalian ingat jeripayah dia mengandung kita, merawat kita dari bayi sampe kita sebesar ini. jadi sayanginlah ibu kita.                                         



“Selamat Hari Ibu”

22 Desember 2013

               

0 Response to "Hari Ibu"

Post a Comment