Masa Depan


Nama ku Angga mahasiswa Menejemen di salah satu Universitas suasta, Mahasiswa yang setengah hati kuliah menejemen tapi tak apalah dah terlanjur musti di selesain tepat waktu, Berpikir masa depan aku lebih tertarik jadi pengusaha di banding dengan Pegawai apa lagi Pegawai Negeri tidak bgitu minat tapi tidak menutub kemungkinan suatu saat aku jadi Pegawai Negeri Jalanin dulu aja sambil mempersiapkan Proyek masadepan. Proyek masa depan yah aku menyebutnya proyek masa depan, Sebuah Proyek atau rencana dimasa depan ketika aku dah lulus dan memiliki modal untuk mengimplementasikannya. Aku memikirkanya dalam Otak kiiri dan kanan setiap malam mengawasi dan memperhatikan perputaran perekonomian dari apa yang lagi buming di pasaran anak muda, dewasa, adan nak, hal ini untuk menentukan proyek apa yang pas yang dirasa akan mampu bersaing di masa ketika aku sudah memiliki modal. Mungkin gara-gara mikirin hal seperti itu aku malah gak sempet belajar tentang pelajaran di kuliah, Nilai-nilai Pas Pasan tpi aku tak memperdulikannya mungkin hal ini sagat salah, tapi aku yakin semua akan baik, dan jka tida aku saudah membuat rencana cadangan semua sudah disiapkan.
                Mungkin aku terlalu muluk-muluk, orang tuaku juga bilang seperti itu ketika kuceritakan tetang semua ini, tapi ini mimpiku dan aku yakin dengan tekat kuat suatu saat akan terwujut.



0 Response to "Masa Depan"

Post a Comment