CINTA



Cinta mungkin semua sudah tau apa itu cinta ada yang menganggap positif atau menganggap positif, aku satu yang menggap cinta itu positif. Dengan cinta kita bisa memberikan kasih sayang kepada orang meskipun kadang di abaikan ya itu semua resiko. Maka dari itu cintailah seseorang yang tepat :D hehehe yang terpenting Cintailah seseorang dengan Iklas, jangan kalo di PHPn dikit aja Langsung Menuhin TL twitter Dih yang ngerasa Senyum” :D
                Ngomong” soal cinta gak pas kalo gak ngomongin soal pacar, ahrem paling seneng kalo ngomongin soal pacar, Namanya nih Ana Windha Sari, Sari aja Buka Sari Wangi.  Cakep Loh, Gak tanya (saut yang Sirik) kecil Nggemesin, rambutnya panjang matanya itu yang bikin ahhhh pokoknya cakep deh, dah gitu baik, ngangenin kadang bikin BT juga pasti tapi aku tetep sayang. gak tau kenapa dia bisa mau sama aku Mungkin dia kilaf (kata” yang sering di Ucapin”), tapi mau gmana lagi kalo dah Cinta dan sayang Cwek tuh gak melihat fisik J jadi bagi kalian yang gak cakep” amat (gak sah Liat foto aku) gak usah minder deketin Lawan Jenis OKE. Pacar gue kalo baca pasti senyum” nih :D :D
                Kisah cinta ku sama pacar Kayak acara EFTIVI yang ada di TV” itu. Sangat mengharukan tragis tapi juga mengesankan (mulai Ngaco), dari pertama ketemu, PDKT, Lost Contak,  Sampe Jadian, kisahnya sangat keren bahkan lebih keren di banding dengan Drama” Korea :D ahaha (tutub Muka). Kita ketemu gak disengaja gara” dia ikutan sebuah komunitas yang secara aku jadi anggotanya, tapi aku gak tau kalo bakalan ada anggota baru, Sekali ketemu langsung tertarik :D ngobrol” biasalah perkenalan, sampe tiba saat pulang. Malemnya setelah Ketemu di tempat ngumpul langsug deh buka FB cari tu akun dia ketemu minta Nomer HP di kasih, Duar tahap PDKT berjalan. PDKT Lumayan lama tapi sayang kita tak sempet jadian pada saat itu, kata dia sih gara” aku Kelamaan gak nembak dia. Ahirnya dia jadian deh sama cowok lain. Nyesek sih tapi tak apalah mungkin saat itu emang dia lebih syang sama tu Cowok.
                Kemudian masuk kuliah Mulai deh banyak cwek” cwek yang tertarik sama aku lo (GR dikit :D) tapi cwek tu pada gengsi kalo di suruh deketin cwok duluan ya sudahlah aku mulai deketin Cwek” yang menurutku Cakep :D ahahahaha (Mulai Nakal). Tapi semua itu sia” gakda yang cocok atau akunya yang terlalu selektif :v . hingga suatu saat aku deket sama anak SMA kelas 3 Desya Duar dia membuat hari” gak begitu monotun, tapi sayang ketika aku bilang suka sama tu anak gak respon sok cuek,kayaknya sih aku di suruh ngejar tapi sayangnya aku pada saat itu gak mau ngejar tu cwek karna aku mikir dia gak yakin sama aku :D dan begitu juga aku juga belum yakin sama dia yasudah Gakpapa.
                Sebelum aku kenal sama Desya, Sary Putus sama Mantanya dan Deket Lagi sama aku, Meski lagi deket sama Desya hati kecilku tetep sama Sary hingga suatu malam dia bilang kalo dia sayang sama aku. Ahirnya aku putuskan untuk teteb sama ana. Pada saat itu Desya pindah kebogor Kuliah disana dan jadian sama cowok lain dia sangat sedih kelihatanya dan yesel. Tapi dari pada membohongi perasaan mungkin itu yang terbaik J .
                Hari-hari berjalan hubungan Kita Semakin dekat, dan jadian dengan Konsekuensi LDR. Pasti gak enak bagi yang sok”n anti LDR tapi menurutku fun fun aja LDR kalo dah saling sayang dah saling percaya gakda masalah, yang penting salaing yakin sama pasangan Sib. Doain semoga hubungan Kita langgeng "AMIN" :)


17 Nov 2013 AsDG


0 Response to "CINTA"

Post a Comment