Review Earbud Philips SHE380 ( Impresi )

Hai bro balik lagi nih sama gua angga setya dg di gratisan pol. Setelah melawan rasa malas yang tak kunjung hilang, akhirnya kali ini saya berhasil melawan nya dan membuat postingan ini. Terakhir saya membahas tentang Erabud Vido yang kalian bisa baca di sini. Untuk kesempatan kali ini saya akan Philips she3800 earbud review ( Impresi ). 
Erabud Philips SHE380 merukan salah satu earbud kere hore yang bisa di bilang populer di kelasnya. Harga dari erabuds ini masi di kisaran under 50.000 murah banget untuk kelas earbuds yang gak main-main kualitasnya. Saya beli ini dari bulan kemarin dan sudah saya gunakan lebih dari satu minggu. Disini saya akan meReview Earbud Philips SHE380 ( Impresi ) sesuai dengan telnga saya atau telina orang awam. Oke dari pada pandang lebar langsung saja kita bahas.

1. Matrial 
Dari segi material bisa di bilang biasa aja dengan harga dibawah 50.000 tidak ada yang sepesial dari segi material. kabel biasa aja dan housing terbuat dari plastik. 
Nilai dari segi material saya kasih : 3

2. Desain
Untuk desain Philips SHE380 saya kurang suka karena bentuknya kurang apa ya pokoknya terlalu biasa terkesan ramping atau kurang kokoh laki. perpaduan warna hitam dan silfer pada hausingnya dengan kabel hitam terlihat seperti earbud abal-abal. jeck yang digunakan juga biasa saja gak ada desain yang menarik. Meskipun desainya gak terlalu menarik namun Hausing yang di gunakan bisa di bilang cukup nyaman di kuping, apalagi kuping kecil housing ini gak bikin sakit.
Nilai dari desain saya kasih : 3.5

3. Detail Suara
Detail yang di hasil dari Philips SHE380 sangat baik dibandingkan dengan vido untuk lagu EDM detail masih bisa kedengaran gak asal bas doang.
Nilai dari detail suara saya kasih : 3.5

4. Bass 
Sebagian pengguna earbud pemula yang di cari pertama kali adalah suara bass. Bass yang di hasilkan Philips SHE380 ini masih kalah jika di banding dengan Vido namun earbuds ini bassnya kelihatan lebih padat dan gak terkesan berlebihan. Saya rasa bass vido di kuping agak terlalu kencang dan menutup instrumen lain namun di earbud ini tidak seperti itu. Bass terdengar pass enak untuk dengerin EDM dan instrumen lain tetap terdengar. 
Nilai dari bass saya kasih : 4

5.  High
Untuk suara high saya kurang pintar mengungkapkanya yang jelas gak ada yang istimewa
Nilai dari High saya kasih : 3

6. Vocal
Vocal lover kurang cocok menurutku pake earbud ini karena seperti halnya earbud 50ribuan Vocalnya sangat kurang memuaskan, mudur dan asal bunyi menurut aku reverb juga biasa aja tapi labih baik di banding Vido.
Nilai dari Vocal saya kasih : 2.5

7. Soundstage
Soundstage menurut aku sih lumayan tapi gak luas hanya beberapa lagu saja yang terdengar luas dan  lagu laiya gak ada istimewanya. 
Nilai dari Soundstage saya kasih : 3
Keseluruhan dari yang bisa saya rasakan Earbud Philips SHE380 lebih enak di dengerin di banding dengan Vido lebih nyaman dan gak gampang bikin capek telinga. detail lebih unggul dan bass lebih terkesan rapi. Reverb lebih unggul di banding vido. Setelah saya meggunakan lebih dari 1 minggu saya rasa Earbud Philips SHE380 bisa bikin kaget pas permulaan setelah saya pakai beberapa hari terkesan biasa saja. 
oke mungkn sekian dlu review Earbud Philips SHE380 ( Impresi ) dari saya semoga bermanfaat dan menjadi gambaran umum buat kalian yang inggin membeli earbud ini. terimakasih sudah mampir dan jangan lupa subscribe dan bagikan Youtube angga setya dg.
Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Review Earbud Philips SHE380 ( Impresi )"

Post a Comment