Review In Ear Monitor Phrodi POD 007( Impresi )

Hai bro balik lagi nih sama gua angga setya dg. lama nih gak nulis lagi, capek kerja sih jadi waktu dan tenaga lumayan terkuras. Ini hari minggu malam dan gua mencoba sempatin buat nulis lagi.

Untuk kesempatan kali ini gua bakaln review In ear monitor atau IEM Kere Hore harga 50ribuan, pokoknya di bawah 100 ribuan. Dua bulan kemarin gua pakain earbud dan bulan lalu earbud gua rusak semua alhasil gua putusin buat beli IEM.

IEM yang gua beli kali ini adalah Phrodi POD 007 awalgua tertarik karena IEM ini lumayan terkenal di grup, selain faktor itu juga ada faktor lain ya itu faktor harganya yang kere hore atau murah. Gua udah gunain earbud ini satu bulan lebih dan yang gue rasain selama pemakaian akan gue ceritain disini. Sebenarnya kemarin udah sempet gue record, cuma ada beberapa bagian yang gue gak cocok dengan argumen sendiri jadi gue putusin buat review ulang. oke langsung saja dari pada kelamaan.

Pertama
Gue bakalan review kemasan beserta Matrial yang di gunain. Untuk Kemasan sendiri dengan harga 50ribuan ini lumayan baik sih bok terbuat dari plastik, dan dibagian dalam masih ada pembungkus dari kain semacam kantong hitam gitu. Yang gue dapet dari Phrodi POD 007 adalah buku manual berbahasa mandarin mungkin, 2 tambahan ear tip, IEM dan kantong cuma itu aja sih kelengkapanya. Lanjut ke bahan untuk bahasan sendiri Phrodi POD 007 menggunakan bahan yang biasa aja Haousing dari plastik jek goldplted dan kabelnya tidak lebih bagus dari kabel earphone bawaan Smartphone tekturnya kasar dan kaku, sesua dengan harganya sih. Meskipun bahan yang di gunakan terkesan biasa aja namun setelah gua guanain selama ini gua ngerasa kabelnya lumayan awet padahal sering banget ketarik tapi masih berfung dengan normal sampai saat ini.
Nilai dari material yang di gunaan gua kasih Tiga Setengah

Kedua 
Kedua gua langsung bahas performanya. Yang pertama gue rasain saat gunain ini gak ada yang spesial di telinga ane, Tapi gue ttp mencoba mencari apasih yang menarik dan gue terus mencoba dan sampai sekarang gua belum nemuin :v.

Dari segi Trable cenderung porsinya pas dan gak bikin sakit telinga bingung ya setelah lama gak review jadi bingung jalasinya gimana soalnya emang suaranya biasa. Untuk Trable Gua Kasih  nilai Tiga
Detail Suara Phrodi POD 007 ya layaknya IEM pada umumnya kalo di telinga ane detail bisa di bilang standart cuma pas gua pinjemin keteman ane detailnya dia bilang cukup bagus. Detail gue kasih nilai Tiga Setengah
Selanjutnya gua coba buat dengerin vocal. Gue play Lagu Aimer lagu pertama gua gak bisa rasain dan gua coba lagu lain sama aja gak ada yang menarik. Vocal Phrodi POD 007 cenderung Flat banget dan gak ada tambahanya sama sekali tidak nampol dan tidak mundur ada sedikit Reverb cuman kurang terdengar mendesah menurut ane. Vocal Gue kasih nilai Tiga
Ketika gua coba play konser konser yang ada di youtube gua gak bisa rasain soundstage yang bisa membawa gua kedalam suasana itu. Soundstage cenderung sempit Untuk Nilai Gua Kasih Nilai Tiga 
Lagu rock seperti BMTH gua kurang bisa merasakan hentakan dari Bass Drum. Saya coba EDM Lumayan enak tapi Bassnya kurang menonjol dan kurang terasa. Untuk yang suka bass Jangan Beli IEM ini kalo gak ingin kecewa tapi kalo pengen coba sih gpp. Untuk Bass gua kasih Nilai Tiga Juga. 

Kesimpulan
Dari Segi karakter IEM ini cenderung Flat dan tidak ada yang di tambah"in menurut gua. Vocal porsinya kalo di kuping ane bisa di bilang kurang nampol, Trable biasa aja, Bass kurang terasa ada tapi terkesan sembunyi, Soundstage cenderung sempit. Yang lumayan menarik dari Phrodi POD 007 adalah IEM ini gak membuat telinga kerasa capek jujur meskipun suaranya biasa saja saya gunain IEM ini berjam-jam tapi telinga saya gak ngerasa pegal. Mungkin itu kelebihanya. Phrodi POD 007 tidak cocok untuk Akustik, EDM, Maupun Rock. Phrodi POD 007 cocok di gunakan buat santai sekedar nonton youtube karena gak bikin capek telinga.

Ini adalah opini kuping gua pribadi kalo kalian ingin mencoba tidak ada salahnya. Setiap telinga punya seleranya sendiri. Terimakasih sudah mampir Silahkan Memberi Komentar :)

2 Responses to "Review In Ear Monitor Phrodi POD 007( Impresi )"

  1. commercial locksmith San Antonio Texas
    Any homeowner will appreciate being able to unlock their doors with a single ke. However, this may need the installation of a master key system, which is necessary if you spend a lot of time looking for the proper key. If you require this service, contact commercial locksmith San Antonio Texas on (210) 384-1573 to get it installed. Don't let misplaced office keys cost you money or jeopardize your company's security. Time is money in business, perhaps more than in any other aspect of life. Being locked out of your workplace means you aren't working on servicing your clients, which could result in you losing your job if it isn't resolved immediately away.
    Whether a lockout is caused by misplaced keys or damaged keys, it can be inconvenient and even costly owing to lost time. Because of our talents and innovative tools, our locksmiths can help you Repair office Keys in a matter of minutes. Our services will assist you in returning to profit by providing the services that your clients require. We not only have the tools to unlock your doors when you don't have a key, but we can also replace your office key. Because we have sophisticated technology for this service, we can create you durable keys in your location swiftly and easily. When you phone us, you will be assisted by a leader.

    ReplyDelete