Ini dia Kegunaan Foam Erabuds Donat dan Normal Untuk Menambah Bass

Foam Erabuds Donat dan Normal Untuk Menambah Bass
Hai bro balik lagi nih sama gua angga setya dg lama banget nih gua gak Pos. maaf nih karna gak ada barang baru buat di review kususnya audio. sampe saat ini gua masih nyaman pake vido. gak tau kenapa semakin kesini vido nyaman gua pake jadi belum ada keinginan buat coba yang lain (alasan bokek).

Untuk kesempatan saat ini gua bakalan bahas tentang Kegunaan Foam Erabuds Donat dan Normal Untuk Menambah Bass yang biasa di pasang pada earbud ini gua beli dari olshop harganya 2000n. mungkin buat sebagian orang awam foam ini terkesan sepele tetapi benda yang menurut kalian gak begitu penting. Benda spele Siapa yang sangka dapat berpengaruh banyak terhadap suara yang di keluarkan oleh earbud kalian. 

Nah ada 2 bentuk foam earbud, pertama foam bentuk yang normal dengan lubang 1 saja atau lubang di bagian belakang. banyak sekali warna yang kalian bisa beli dan yang satu adalah foam dengan bentuk donat atau 2 lubang, atau tembus. foam ini memiliki dua lubang bagian depan dan belakng seperti donat. terus apa bedanya.

Jangan salah 2 foam ini punya masing-masing kegunaan yang berbeda. Hasil suara yang di hasilkan juga memlikik karakter yang berbeda.

Pertama gua akan bahas foam yang pertama atau yang normal.
karateristik foam ini adalah menambah Bass dan suara bisa di bilang bisa lebih empuk. buat kalian yang punya earbud tapi suaranya terkesan bassnya kurang dan sedikit cempreng kalian bisa coba untuk menggunakan foam ini. ini bukan hanya sugesti belaka ini fakta yang gua rasain.

Selanjutnya gua bakalan bahas yang foam donat. foam yang gua gunain untuk saat ini untuk gua pasang di Vido. karakteristik foam donat adalah menambah vocal. Foam ini sangat membantu buat kalian yang mempunyai earbud tapi dirasa vocalnya terlalu tenggelam. Karakteristik vido yang full bass tetapi kurang di bagian vocal dengan di pasang foam donat cukup membantu peningkatan vocal. jadi gampangnya foam donat bisa nambahin suara vocal.
Review Earbud Vido ( Impresi )
Namun tidak hanya itu kalian juga bisa kombinasikan kedua foam itu jadi pertama kalian pasang foam normal. terus di dobel dengan foam donat. Dengan kombinasi seperti itu kalian akan menemukan hasil suara yang berbeda pula. Kalian bisa mencoba beberapa kombinasi dan berbagi hasil suaranya di kolom komentar.
Ya seperti itu kegunaan foam yang terkesan spele tapi siapa sangka pengaruhnya begitu besar. ya sekian dulu Posting sari saya semoga bermanfaat bagi kalian, kalo bermanfaat kalian bisa like dan bagikan keteman kalian.  terimakasih untuk yang sudah nonton sampai jumpa di video saya selanjutnya. bayyyy
Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini dia Kegunaan Foam Erabuds Donat dan Normal Untuk Menambah Bass"

Post a Comment