Ini Dia Download Yosemite Zone 10.10.1 Niresh

http://gratisan-pol.blogspot.com/2017/02/ini-dia-download-yosemite-zone-10101.html
Dari pertama kali saya menginstall Hackintosh paling nyaman pake distro keluaran niresh. gak tau kenapa distro dari Niresh cocok dengan speck PC ane. Karena sebelumnya saya sudah pernah posting Download Niresh Mavericks 10.9, untuk kesempatan kali ini saya akan membagi Yosemite Zone 10.10.1 Keluaran dari Niresh
Review dari OS ini di komputer ini. Proses instalasi ada beberapa yang perlu di custom pada menu instalasi. Di komputer saya Bootloader bawaan Niresh Yosemite tidak cocok jadi perlu Centang Not install Bootloader, selebihnya lancar. Untuk peforma di banding dengan Maverick Mac OS Yosemite agak sedikit lebih berat. Dari Apple sudah di beritahukan OS yosemite membutuhkan minimal 4gb RAM. Di bagian Sytem Preferences ketika beralih menu kadang di suruh untuk me reopen, entah emang dari apple seperti itu atau gimana. Selebihnya tanpa kendala.   Oke langsung saja link download saya sertakan di bawah Link Torrent ya. http://gratisan-pol.blogspot.com

Download Yosemite Zone 10.10.1 Niresh
Download Via Magnet Torrent
Di Sini

Ini Dia Cara Download Link Torrrent
Update : Ini Dia Download Mac Os X El Capitan 10.11.3 Retail + Clover Bootloader R3354
Proses restore atau pembuatan Installer USB Flaskdisk Yosemite Zone 10.10.1 Keluaran dari Niresh kalian bisa membaca Ini Dia Cara Membuat Installer Usb Hackintosh Di Windows.  Untuk Yang di Suruh Masukin Password bisa masukan Username: root   Password: niresh. Jika kalian bingung bagaimana cara download Torrent "Ini Dia Cara Download Link Torrrent". Pengen tau Hardwear yang saya gunakan untuk Hackintosh Baca  Aku dan Hackintosh. Oke Sekian posting kali ini semoga bermanfaat dan membantu bagi pembaca. Termikasih sudah mampir Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini Dia Download Yosemite Zone 10.10.1 Niresh"

Post a Comment