Ini Dia Kopi Khas Kota Pati “Ga. Ge. Go. Coffee”

Ini Dia Kopi Khas Kota Pati “Ga. Ge. Go. Coffee” www.gratisan-pol.blogspot.com
Ga. Ge. Go. Coffee
          KabupatenPati disini saya lahir. Kota Pati merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan dengan laut jawa di sebelah utara serta di lalui oleh jalur Pantura. Kota kecil yang berrada di pesisir pantai utara jawa tengah ini memiliki banyak julukan dan keunikan. Salah satu julukan terbaru yang di sematkan adalah Kota seribu paranormal. Berkat kehijauan dan kebersihan kota, Pati juga di juluki sebagai kota adipura kencana. Selain itu selogan yang paling popular dari jaman dahulu sampi sekarang  adalah Pati Bumi Mina Tani yang menjadikan pati sebagai salah satu pemasok terbesar padi bagi Indonesia.
Kopi Khas Kota Pati “Ga. Ge. Go. Coffee”
Ga. Ge. Go. Coffee

Selain persawahan di pati juga terdapat  perkebunan kopi  peningglan pemerintahan colonial Belanda di Indonesia. Perkebunan kopi tersebut berada di desa Jollong, kecamatan gembong kabupaten pati. Kawasan ini di buka sebagai obyek wisata kebun kopi dan pengunjung dapat menyaksikan proses pengolahan kopi. Adanya perkebunan kopi di kota Pati menimbulkan keinginan sesorang anak muda berumur 24 tahun lulusan politeknik negri semrang timbul keinginan untuk mengembangkanya. Anak muda tersebut bernama Muhammad Saifuddin yang sering di panggil mas Musa. 
Ini Dia Kopi Khas Kota Pati “Ga. Ge. Go. Coffee” www.gratisan-pol.blogspot.com
Muhammad Saifuddin
Awalnya dia di ajak teman untuk ke Jollong dan melihat perkebunan kopi, melihat perkebunan kopi yang luas dia berfikir kenapa hasil kopi dari kota pati ini tidak di kembangkan, tidak hanya padi saja yang menjadi komuditas kota pati sepertinya kopi juga memiliki prospek yang menarik untuk di kembangkan. Dari situ Musa berkenginan untuk menciptakan produk baru yaitu kopikhas kota Pati yang di beri merek “Ga. Ge. Go. Coffee”  Go Ge Go adalah logat bahasa kota Pati yang sering di gunakan, jadi untuk menunjukan ke Khasan kota Pati Ga. Ge. Go. di gunakan menjadi sebuah merek. Ga. Ge. Go. Coffee di produksi sejak bulan November 2015 jadi masih tergolong produk baru.
Ini Dia Kopi Khas Kota Pati “Ga. Ge. Go. Coffee”
Ga. Ge. Go. Coffee
      Untuk pemesanan Bisa Langsung menghubungi FB Ga. Ge. Go. Coffee atau bisa juga menghubungi Pemilik Muhammad Saifuddin 089654425599

Note: Jika kamu seorang pengusaha memiliki produk dan ingin di ulas pada blog saya kalian bisa menghubungi saya pada Contact Us  yang tersedia di atas
Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini Dia Kopi Khas Kota Pati “Ga. Ge. Go. Coffee”"

Post a Comment