Ini Dia Mengatasi Layar Blank Putih Game Cytus

Sambungan dariposting kemarin tentang Download Cytus Full Version for Android namun kali ini saya akan posting tentang problem yang sering di alamai dalam ini tentang terjadinya blank layar putih saat akan menjalankan game chytus. oke langsung saja Ini Dia Mengatasi Layar Blank Putih Game Cytus

Biasanya hal tersebeut terjadi karena salah melakukan instalasi kususnya saat meletakkan File obb. Sedikit trik
Pertama Instal Apk terlebih dahulu dan baru kemudian letakkan file obb pada  SDcard / Android / obb (jika belum ada folder obb kalian bisa membuat folder baru dengan nama obb) dan letakkan data di dalamnya. Ini akan berhasil jika Android kalian sudah root, dan jika Android kalian belum root pindah data game pada Memori internal/ Android / obb seperti langkah pertma. Dijamin masalah Blank Layar putih akan teratasi dan game bisa di mainkan. jika masih belum bisa di mainkan mungkin gamenya rusak atau memeng tidak suport pada android kalin.

Sampai sini posting dari tentang Mengatasi Layar Blank Putih Game Cytus semoga bermanfaat. Cara bermain chiptune di android Silahkan Memberi Komentar :)

6 Responses to "Ini Dia Mengatasi Layar Blank Putih Game Cytus"

  1. gan jadi kalo HP belom di root di taruh di obb internal yaa? soalnya ane dah berulangkali nyoba naruh data nya di obb SDCard tapi tetep white screen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya coba aja pindah di Internal, saya juga pernah nyoba di hp temen belum di root tak taruh external blank putih, terus tak pindah internal bisa

      Delete
    2. kok tetep ga bisa ya gan? di dalem obb cmn ada 1 file itu jg bbrp kb, trs gimana gan?

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Min file perlu di unzip apa ngga?

    ReplyDelete