Kembali ke Titik Nol


Mungkin saat ini gue lagi dititik Nol lagi, gue jomblo lagi, kalo lagi jomblo kayak gini kerjaannya jalan sama temen cwek sana sini jadi kesanya gak kesepian, tapi teteb aja enakan punya pacar meskipun jarang jalan jarang bareng -_-“. Tragis sih Baru bentar jadian ada tekanan dikit dia putus asa ngajak putus hik hik hik (kenapa gue malah cengeng gini) #Plak, tapi mau gmana lagi dia ngajak putus lewat sms disaat gue lagi gak pengen mbahashubung jadianya gue lepasin bgitu aja percuma juga di pertahanin kalo ngomongnya ngbrolnya lewat sms. Kadang ge gak ngerti sama diri sediri, kadang gue mikir masih pengen mertahanin tapi kadang gue mikir lagi, ah sudahlah dia dah bikin kecewa dua kali masa gue masih ngarepin dia, apa masih mungkin?.
Harusnya di saat seperti ini Gue dah gak ngrepin dia lagi terus lari ninggalin ini, tapi sayangnya gak bisa ninggalin ini semua dengan mudah, apa lagi kadang kalo inget semua omong dia sumpah gue inget semua omong dia dari nasehatin gue pas gak mau jadian sama seseorang gara LDR sama temen yang maukulaih kei bogor, dia bilang gini “gpp LDR kalo kalian saling berkomitmen”, Masih banyak omongan omongan dia yang gue inget.  Tapi sayang banget sekarang semua terkesan hanya omong kososng. Tergadang gue bertanya dalam hati Kenapa dia nerima gue padahal dia dah tau dari awal kalo hubungan ini sulit, dia dulu bilang gini “karna aku percaya sama kamu kalo kamu bisa jalanin ini semua” tapi kadang gue nyalahin diri sendiri kenapa gue dulu nembak dia -_-“ , mungkin karna dulu aku gak tanya dulu dia bisa jalanin hubungan ini atau gak, Bisa jadi hehehe
Ketauan kalo Gue gak bisa Move On :p , bukannya gak bisa muve on Cuma gue belum pengen 100% persen muve on, dalam hati kecil kadang masih ngarepin dia meskipun gak banyak ngerep, karna gue sadar mungkin dia udah gak pengen jalanin hubungan ini. Knapa gue gak pertahanin dan yakinin dia? Kadang sih pengen yakinin dia buat mertahanin hubungan ini ya setidaknya sampe gak direstuin orangtua, tapi disisilain aku gak mau salah lagi mekasain hubungan ini, percumakan kan kalo akunya mertahanin tapi dianya setengah hati mertahanin pasti entar endingnya sama lagi kemakan omongan orang dikit terpengaruh pustus, Mungkin saat ini Dia Lagi Labil #ehhh Shory :D ya hehehe. tapi ya sudah lah masih ada hal penting lain yang harus dipikirin, jadi di bawa sambil jalan aja J

Ini ada Kutipan dari vilmnya Raditiya dika Cinta dalam Kardus Buat Kalian yang baca ini.
“kata orang hanya tuhan dan supirnya yang tau kapan bajai akan belok masih seperti itulah apa yang gue rasakan dalam pacaran, hanya tuhan dan pasangan kita yang tau kapan hubungn kita akan berubah arah. tapi yang bisa kita lakukakan bukan hanya menuggu dengan rasa ketakutan, yang bisa kita lakukan adalah memegang tangn pasangan kita, tumbuh bersama guncanganya didalamnya, dan trun berdua higga sama-sama sampai ketujuan”

0 Response to "Kembali ke Titik Nol"

Post a Comment