Forever


Malem kawan Mala mini hari selasa  April 21, 2015 tepatnya jam 21.50 baru pulang maen kos pacar gue dia lagi sakit, semoga cepet sembuh dear J. Entah kenapa mala mini gue pengen nulis mala mini ada banyak hal dalam pikirin yang gue pikirin tapi gak bias ngomongnya jadi tak putusin buat nulis. Gue sambil dudk di depan kos beralaskan kasur dalam kamar yang tak anggat taruh di luar biar bias menikmati alam. Sebenernya sih gue bingung mau nulis apa dan mulai dari mana ciritanya tapi entah kenapa gue pengen banget padahal bingung mau nulis apa. Keliatan kalau gue nulisnya muter muter :D hehe. 
Kemaren gue habis kecawain pacar gue sebenernya jujur gue gak ada niatan gitu tapi mau gimana lagi karena dia saying banget jadi dia marah gara gara cemburu karna gue sama temen cewek. Ceritanya kan hari senin gue kekampus pagi mau liat jadwal kompetisi pes 2013, sayangnya pas di parkiran ketemu sama temen cewek terus dia ngajak ngerjain Tugas kuliah yang besok mau di kumpulin, dalam hati sih gue dah gak pengen ngerjain bareng soalnya gue dah tau pacar gue cemburu kalo gue deket sama dia di tambah dah janji mau di bantuin ngerjain pacar, ahirnya tak putusin buat liat jadwal kompetisi PES 2013 eh gue dapet jadwal pagi udah deh dia ikutan. Liat jadwal eh dapat jadwalnya pagi, terus masuk maen lawan anak fakultas SI roy dia juaga temen maen pes dari pertama kompetisi  dan temen gue cewek tak tinggal terus dia pergi keperpus sama temenya cowok.  Kembali lagi  dalam suasana audit, Roy adalah pemenang kompetisi dua tahun yang lalu dari situ gue langsung males ngelawan dia bukanya minder, sebenarnya gue dah gak semangat maen dari awal, kan rencana dari awal yang lawan roy Atas nama Temen gue tapi dia malah gak bias datang pagi dan ahirnya gue wakilin dari pada gak ada lawan. Pertandingan 10menit dan hasilnya zonk Gue kalah 3-0. Berhubung gue kalah ahirnya tak putusin Nyusul tu cewek tadi keperpus buat minjem buku  yang mau gue pake ngerjain tugas sama pacar. 
Mumpung di perpus nyalain laptop terus internetan pake wifi id, Browsing filem liat earning Blog liat perkembangan blog sambil BMn memang salah gue, pas BMn gue gak bilang kalo sama tu cewek karena gue takut entar dia pasti cemburu,toh gue gak ngerjain sama tu cewek dia kan ngerjainya sama temenya cowok gue mah asik Internetan. Namun sayanya tuhan berkehendak lain mungkin tuhan pengen gue gak oleng sih padahal kan aku gak oleng hehehe. Angga aku amu fotokopi Materi UTS nitip gak? Kan jam 12 ada UTS sih Terus gue jawab, Iya nitip Sekalian pacar gue sama temenya tak suruh fotokopiin sekalian. Lah gak di sengaja tu cewek malah bareng sama pacar gue lah tu cewek malah cerita kalo dia sejak pagi di kampus sama gue parah kan. Habis uts gue samperin pacar dia dah keliat BT sama gue tapi gue gak mau berfikir negative sih, terus balik kos dia tak SMS beh balesnya cuek abis kayak bebek cuek cuek cuek. Dari sutu gue dah ngerasa terus tak Tanya kenapa yang? | Gak papa ngga aku mau tidur| yadah kalo mau tidur| tapi gue gak percaya karena gue tau pasti lagi ada masalah, terus ahirnya tak BM dia| Kenap sih yang?| Jujur Kamu pernah bohong sama aku?|Pernah yang , Bohong apa sih yang? Maaf yang aku mau sama tu cewek gak bilang kamu|singkat cerita dia marah sama gue karena dia kecawa gara gar ague gak bilang sama dia. Emang sih gue salah gue nyesel gak bilang tapi kan aku gak ada niatan buat ngeduain dia. Tapi mau gimana kalo dah saying kan tetep mikirnya gitu aku sih paham J tapi jujur gue gak ada niatan sedikitpun buat duain dia apa lagi ngecewain dia. Tapi mau gimana lagi piring sudah pecah mau minta maaf kayak gimanapun tetep aja gak mungkin jadi satu lagi x_x tapi ini kan bukan piring semoga biasa jadi satu lagi amin.
Banget kecewanya dia sampek bilang pengen nglepasin gue kalo gue bikin kecewa, etdah nyesek broh udah pengen serius tp malah mau di lepasin kan sedih bro. Lo sayang banget sama dia ya bro? gaksah di Tanya sayang banget mungkin berlebihan sih, gue ngilangin semua ego meskipun ego gue besar kalo sama cewek cuman gue pengen ngilangin itu Cuma buat mertahanin dia. Sampek gue kepikiran juga pengen nglepasin dia karna tlah kecewain dia dan ngerasa emang gak pantes, tapi gue mikir dia sayang sama gue dan gue gak pengen gara gara masalh sepele gini masa nyerah kan gak banget bro?  gue tetep yakinin dia kalo gue gak pengen nglepasin dia dan gue gak pengen dia nglepasin gue. 
Gue gak mau ngecewain orang yang sudah sayng banget dan cinta sama gue. tapi kadang gue drop kalo denger dia atau temnya kesanya biling “lo mau berpaling gue juga bisa” rasanya tuh langsung pengen gue lepasin kata kata itu tuh secara tidak langsung nunjukin kalo dia cinta sama lo gak tulus, dia gak yakin sama lo dan gak mau mempertahankan lo. Memang ego gue kayak gitu tapi kalo sama pacar gue gue gak mau pake ego gue pengen mertahanin dia sampe dia benar benar gak nyaman dan pengen gue lepasin. Memang gue sayang dan cinta banget sama dia tapi kalo dia gak nyaman kan gak mungkin di paksa. Sesuatu yang di paksakan itu gak baik gaes. Tapi gue gak pengen buat dia gak nyaman gue gak pengen kehilang dia. gue pengen dia yang terahir yang nemenin hidup gue slamanya Amin, maaf kemaren aku gak bilang kalo aku bareng sama dia Love you Dear Ferever :* , etdah ternyata gue nulis udah banyak banget :v :v maaf ya gaes kalo gue kelihatan cengeng kalo soal cinta, iya emang kayak gini kalo soal cinta gue mah gak munafik kalo emang cinta y ague ungkapin tanpa rasa malu hah ague gila kan bro padahal gue orangnya songong lo bro cuman kalo soal cinta gue emang sensitive gue bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta kalo sekedar suka sih pernah kalo cinta mah jarang banget jadi sekali jatuh cinta y ague perthanin. Lah kon keren banget bro ? la terus kalo dia ngecewain lo gimana? Itu mah urusanya di jadi ya gue iklasin aja tapi gue yakin dia gak akan ngecewain gue, Kok lo percaya banget sama dia sih bro? lah kalo gak saling percaya ngapain ngejalanin hubungan? Buang buang waktu aja hehe. Aku pesen sama kamu jangan egois yang kamu boleh fikirin diri kamu tapi kamu juga harus mikirin pasangan kamu dan dan begitu juga aku.   Segitu saja ya ocehan dari gue :D jika ada kalimat yang ambigu berarti pada bagian tersebut sangat serius dan sulit di ucapkan dengan kata kata. Ngomongan apaan sih :v :v jika ada salah ketik mohon di aklumi sudah malam jam setengah 12 malam ini gaes.   

Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Forever"

Post a Comment