Buat Aku Tersenyum

Hai gaes lama gak posting Kisah percintaan kali ini gue mau tulis kisah percintaan yang sangat istimewa yang sebelumnya gak terfikirkan oleh gue. Kali ini gue mau nulis agak sedikit serius tanpa ada gurauan dan bercanda (semoga aja :D). kisah ini baru mulai sih ya sekitar dua atau bulanan lah berjalan. Pertamanya gak niat mau serius dua duanya sama sama seneng iseng. Ya begitulah Kerjaan jomblo  tau sendiri kalo lagi boring kerjaanya modusin orang kasih harapan. nah bermula dari itu kisah ini di mulai. Dia yang suka modusin cowok cowok ahirnya modusin gue nah berhubung lagi boring okelah gue layanin dengan penuh gairah (ngomong apaansih -_-). Seiring waktu kita saling BMn sampai sifat gue yang iseng keluar. Akhirnya gue bikin permainan sendiri, ya semacam permaian hati, Gilakan gue hati di pake buat mainan? tapi gue gak sejahat itu semacam gosok gosok berhadiah gitu tapi hadiahnya hati hehe tapi aku tau dia gak bakal sakit kan dia gak bakal serius sama gue. 
Secara gue kan dah tau dari awal dia seneng banget modusin cowok di tambah dia modusin gue nah dari situ gue mulai iseng dan bertanya pada diri gue setahan apa hatinya gue kasih perhatian full secara gue saat itu lagi jomblo jadi gak masalah. Berjalan 1-2 minggu gue ngerasa gagall atau kalah karena gue mulai tertarik sama dia dan dia mendapakatkan hati gue ya kira kira 1/4 hati gue lah. Tapi sayang gue gak dapat hati dia, entah beneran gak dapat atau gua gak sadar kalu gue dapet hati dia. Dia masih aja modusin gue dan sulit buat gue baca apakah dia serius atau bercanda. minggu berikutnya gue mutusin kalah dari permainan ini. tapi gak gue hentiin tiap dia BM tetep gue layanin gue perhatiin terus, sampe selanjutnya keluar lah keisengan yang lain, Gue keluarin kelakuan paling jelek gue yang jarang gue lakuin kayak nujukin Muka bokep dan Muka mesum kwkwkwk orang gila -_- , tak ajak berantem dan akhirnya gak tak bm seharian. Namun selang beberapa waktu dia BM duluan nah dari situ gue merasa bakalan membalik keadan namun ternyata salah dan gue masih tertingal. 
Seiring berjalanya waktu seperti frustasi sih ahirnya gue mulai tertarik dan pengen dapetin dia dan tetep dengan cara yang sama gue perhatiin maen kekos dll lah supaya bisa menangin Hatinya dan membalik keadaan (Critanya Gitu :D). Namun sayang dia masih belum berubah dan asik dengan cowok cowok yang lain tapi gue sih cuek toh bukan pacar gue. Hingga suatu malam dia bilang ke kalo dia punya gebetan beh kan gue langsung antusias tuh (harusnya sih sedih) terus gue mintain fotonya, cakep banget meskipun muka Om om tapi cakep gue mah lewat :D. Dari situ akhirnya mulai tak akhirin game ini dan mengakuin kalo dia yang menang. Namun entah kenapa gue masih ngerasain kalo dia bisa gue dapetin dan selalu ada kesempatan buat Baliki keadaan buat dapetin hati dia.
Akhirnya tak putusin buat dukung dia serius sama gebetanya dan nglepasin semua cowok yang di modusin tanpa sedikit rasa sedih, Lahkok Gak sedih harusnya lo sedih dong bro? :3 (Nyolot nih kan yang jalanin gue kenapa lo yang maksa) mungkin karena gue ngasih semua perhatian gak ngarep imblan dia suka sama gue terus jadi milik gue (itu anak anak bro). sampai mana tadi x_x lupa gara gara balesin BM sayang. Oh iya sampe gebetanya dia, semenjak gue tau dia punya gebetan ahirnya gue mulai cuek sama dia niatan gue sih supaya dia serius sama gebetanya tapi dia bilang gak pengen nglepas gue sebelum gue punya gebetan takut gue sedih paling :3. Selang beberapa hari kita gak bmn seinget gue sih karaane ada konflik yang lupa sebabnya. Dalam masi itu gue fokus keblog buat cari visitor biar Penghasilan Adsese bertambah namun sama aja sih penghasilan Dari Gogle gak nambah nambah -_-. 
Namun suatu hari dia BM tanya tugas dan tak bales dengan nada rendah, :D mungkin saat itu dia mulai pengen serius sama aku. Soalnya gue lupa saat kapan dia ngomong serius dan gak gak mau ngabisin waktunya dengan orang gak penting (masih panjang sih cuma gue lupa maaf ya yang).  Jujur dia bukan tipe gue tai gue nyaman sama dia apa lagi kalo lagi deket gak kaku itu yang membuat gue mulai yakin sama dia dan gak pengen lepasin dia. Mantan gue juga gak setuju gue serius sama dia tapi mantan gue mah apa dia cuma tau sedikit tentang dia jadi gue cuekin. Toh dia sayang banget sama gue sampek di belain Nglepasin Semua Cowok cowok yang di modusin sejak SD untuk serius sama gue Keren kan? Cewek gue tuh :v :v :v. Makanya gue gak bakal nglepasin dia liat kan di atas susahnya dapetin hatinya dia masak mau di lepasin. Buat cewek gue gak usah nangis-nangis lagi takut kamu tak lepasin, aku tau keseriusanmu sama aku gak akan ngecewain kamu oke hany :* gue gak pengen kasih kamu alesan kenapa gue Cinta sama kamu padahal kamu bukan tipe aku, Yang penting gue nyaman sama lo, dan lo sayang sama gue Love You Hany :* .  
Jujur gue buat Tulisan ini agak sedikit was was soalnya dia Lagi baca Blog ini ini juga yang bahas semua mantan gue namun semoga dengan tulisan ini dia lebih yakin sama gue karna gue gak pengen kehilangan dia   
Harusnya tuh yang di Bagian Akhir Bisa lebih romantis tapi apa boleh buat mood gue udah ilang gara gara liat PM cewek gue x_x jadi ya sudah segitu aja lah Tulisan kali ini, bersambung Lamaran Sama dia #Amin :D

0 Response to "Buat Aku Tersenyum"

Post a Comment