Rahasia Dibalik Dinosaurus Google Chrome

www.gratisan-pol.blogspot.com
Halo gaes lama gak posting gak punya kuota hehe, kali ini gue pakal bahas tentang Rahasia Dibalik Dinosaurus Google Chrome, mungkin disini sudah ada sebagian yang sudah mengetahui tentang Rahasia Dibalik Dinosaurus Google Chrome, Untuk yang belum tau nah kali ini gue mau kasih tau ada apa sih di balik Dinosaurus Google Chrome, Google memang perusahaan besar yang mempunya SDM yang tidak bisa di ragukan lagi tingkat kejeniusanya. Gue sendiri pengen banget kerja di google tapi tidak semudah itu melamar kerja di Goole kita harus berjuang melawan berjuta pelamar kerja yang jenius dan tidak diragukan kepintaranya. Perusahaan google sangat menghargai para pekerjanya dengan sistem yang baik. tempat kerja juga dirancang senyaman mungkin dengan berbagai jenis mainan yang membuat para kerjanya betah bekerja dengan santai dan menghasilkan karya yang maksimal. Selain tempat kurja google juga membebaskan para pekerjanya menggunakan pakaian dalam bekerja, seperti memakai piama, katok kolor, sandal swalo ya seperti itu lah sedikit gambaran tentang perusahaan Google.
lah kok malah bahas perusahaan google ngaco nih, x_x. oke langsung saja masuk ke pokok yang kita bahas saat ini. pasti kalian menemui gambar Dinosaurus seperti ini ketika jaringan internet terputus

www.gratisan-pol.blogspot.com

nah disini google memberikan sesuatu yang berbeda dari browser yang lainya, kenapa google memberikan gambar dinosaurus ya? mungkin dengan tidak adanya internet kita di gambarkan dengan jaman dinosaurus wahahahah mulai ngaco :D. tapi selain itu dinosaurus tersebut di rancang google tidak serta merta sebagai penghias saja. Dinosaurus tersebut merupakan sebuah tokoh sebuah game yang di tanamkan pada browser Google Chrome, nah baru tau kan kalo itu sebuah game? hahahaha :v :v awalnya gue juga gak sengaja bisa mainin itu game. terus bagai mana caranya maininya gampang kok kalian tinggal pencet Spasi maka otomatis dinasaurus tersebut berjalan seperti di bawah ini.
www.gratisan-pol.blogspot.com

lalu apa alasan google memberikan game tersebut pada browser mereka? mungkin supaya kita tidak jenuh dan tetap pada browser google ketika internet sedang putus dengan bermain game dinosaurus tersebut hahahaha mulai ngace lagi :D
Oke sekarang saatnya saya mengahiri posting ini semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian meskipun tidak begitu penting penting amat hehehe oke makasih :)


Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Rahasia Dibalik Dinosaurus Google Chrome"

Post a Comment