Cara Copy Paste Artikel yang Tidak Bisa di Block Tanpa Aplikasi

www.gratisan-pol.blogspot.com
Wakwaw :v :v
hari ini gue lagi jengkel sama Blog sebelah yang artikelnya gak bisa di Blog, :v :v soalnya gue mau cari Chord gitar pas giliran dapet malah gak bisa di Block dan di copas para Gratisan Pol pasti ngalamin perasaaan yang sama ketika mengalamin hal tersebut. Akhirnya gue muter muter cari artikel dan banyak yang gak bisa di pake, soalnya kebanyakan trick masih menggunakan cara Mematikan JavaScript yang notabenya udah ketinggalan jaman :3. Berbekal dari pengalaman tersebut akhirnya gue cari cara bagaimana Cara Copy Paste Artikel yang tidak bisa di Block Tanpa Aplikasi dan hasilnya tidak sia sia. Setelah gue bertapa di dalam gua yang angker dan kumuh (kamar Gue), serta di temanin Jin yang bisa melihat segalan (Pc Gue) ahirnya wangsitpun dateng menghampiri ane dan memberikan pencerah Cara Copy Paste Artikel yang tidak bisa di Block Tanpa Aplikasi langsung deh gue buat ini entri. dari banyak cincong langsung praktek saja

Pertama lo harus nemuin Situs yang gak bisa di Block artikelnya, cari aja di google ketik "Blog Orang Pelit" pasti nemu deh blog yang artikelnya gak bisa di Blog atau di Copas :v :v.

Contoh ini situs Gak bisa di Block artikelnya
www.gratisan-pol.blogspot.com

Terus Klick Kanan Inspact Elemend nanti akan keluar tampilan seperti ini
www.gratisan-pol.blogspot.com
(catatan kalo kalian menemui Blog yang pemiliknya super Pelit dan mematikan tombol klick kanan kalian tinggal open new dan kalian klick kanan > Inspact Elemend selanjutnya kalian Pastekan Link yang kalian mau Copas artikelnya)

Selanjutnya Kalian Delete Kode Script <head></head> lihat gambar di bawah
www.gratisan-pol.blogspot.com

Maka seketika Tampilan Situs tersebut akan Acak acakan dan kalian bisa Block dan Copas artikel yang ada di sana :v :v

Boleh Copas asal kasih Link Sumbernya :)

0 Response to "Cara Copy Paste Artikel yang Tidak Bisa di Block Tanpa Aplikasi"

Post a Comment