Nikmatnya Mendengarkan Musik Berkualitas

www.gratisan-pol.blogspot.com

Lihat deh gambar di atas begitulah gambaran nikmatnya mendengarkan musik berkualitas. untuk posting kali ini gue bercerita tentang salah satu hobi gue ya itu mendengarkan musik. entah sejak kapan gue punya hobi musik, tapi tepatnya waktu bokap gue beli dvd player baru tahun 2000n lah gue lupa. dari situ gue mulai mendengarkan musik campur sari :D seiring berjalanya waktu mulailah gue beli album lagu anak-anak hampir tiap pagi di puterin nyokap lagu anak-anak ya jaman dulu lagu anak-anak masih buming dibanding sekarang sudah hampir tidak ada lagu baru yang di kususkan untuk anak-anak. Perjalanan Genre musik ane sms paling seneng lagunya Tip-x namun setelah fakum berlanjut ke band Raja dan tak bertahan lama berlanjut Peterpan tapi setelah keluarnya andika gue mulai males dengan band ini dan berlih lagi ke Bonndan and Fade2Black nah gue paling fanatik sama grup yang satu ini namun setelah fakum gue mulai beralih ke genre HC dan Screamo band yang gue suka Bring Me The Horizon dan sekarang sudah mulai meluas dengan playlist Billbord yang berkualitas tentunya :D .

Meskipun gue penikmat musik dan bisa di bilang musik mania tapi gue bukan Audiophile (Baca Audiophile) ya gue hanya sekedar penikmat saja. senikmat apa sih mendengarkan musik Berkualitas? dan seperti apa musik berkualitas itu? dalam hal ini yang gue bahas bukan dari segi kulaitas seni bermusik :D tapi kualitas suatu musik bisa di dengarkan dengan nikmat :D hehe.

Kalo ditanya senikmat apa mendengarkan musik berkualitas itu mungkin gue bisa menjawab nikmat banget, lo bisa menghilangkan stres dan meninggalkan sejenak masalah yang ada dengan mendengarkan musik yang berkualitas, Basa gue terlalu melebihkan mungkin x_x. kita gue mendengarkan musick yang berkualitas dan memejamkan mata lo serasa terbawa melayang oleh musik tersebut, tambah ngaco :v :v. Apa lagi kalo dengerinya pake earphone atau headset minimal semi premium dengan player yang gak murahan (dalam hal ini relatif) lo bisa merasa berada di depan penyayi dan kepala lo serasa seperti diskotik ataupun setudio musik kelas atas ditambah dengan file lagu yang berkualitas tinggi seperti music Lossless (baca Download Mp3 Kualitas Terbaik) Serius.

Gue mulai hobi mendengarkan music berkualitas ketika sepupu gue punya mp4 palayer 5 tahun yang lalu harga Rp 500.000 pas gue pinjem dan palay lagu dan lagu dan lagunya masih gue inget sampai sekarang, Lagunya sheirina munaf - pergilah kau beh suaranya di teling sampek mendesah dan ketika narik nafas kedengeran bangt dan jernih mantep deh pokoknya kalian coba aja masuk kegrup Audio Kere Hore di sana kalian bisa melihat orang orang menghabiskan uang untuk mendengarkan musik ber kualitas mending langsung lo coba aja. 

Rekomendasi untuk yang belum pernah mencoba dan penasaran mending coba deh masuk Grupnya "Audio Kere Hore" pasti kalian merasakan Nikmatnya Mendengarkan Musik Berkualitas rekomendasi beli Earphone dulu lo tanya-tanya rekomendasi buat selera lo mungkin lo lebih seneng dengerin voca yang menonjl atau bass entar lo di rekomendasiin merek dan tipenya dengan harga yang lo pengen. Untuk mengah sih yang 200n aja sudah cukup kalo buat ane tapi kalo lo tajir lo bisa tanya tanya atasnya 600n sampe jutan sekalian playernya. :D
oke lah itu cerita gue tentang Nikmatnya Mendengarkan Musik Berkualitas semoga menambah inspirasi kalian. terimakasih sudah membaca :)

0 Response to "Nikmatnya Mendengarkan Musik Berkualitas"

Post a Comment