Cara Mendapatkan 1000-4000 Satoshi Setiap hari


Kali ini gue bahas lagi tentang Bitcoin, sekarang gue bahas mengenai cara mendapatkan Bitcoin 0.00001000 sampai 0.00004000 wow lumayan kan, bagai mana caranya? nih gue kasih tau caranya. :)

Slalu saya ingatkan pertama kalian harus Punya wallet dulu pastinya, Kalo belum Punya bisa Baca disini cara buatnya Cara Membuat wallet :).

Pertama Lo Sign in dulu disini Bitcoin Gratis 1000-4000 satoshi caranya mudah kalian tidak perlu mendaftar tinggal masukkan addres wallet kalian di kolom sign in maka otomatis kalian akan mejadi member :)


Selanjutnya kalian tinggal membiarkannya berjalan sampai Kolom Current claim amount Mencapai Satoshi yang diinginkan :).



Usahakan Claim satoshi kalian setiap hari. agar deposit kalian semakin banyak, bisa kalian lihat di pojok kanan atas, deposit dikirim kewalat kalian setiap hari Sabtu. 

Oke itu adalah tiriknya Semoga bermanfaat. Untuk Selnjutnya gue kan posting tutorial cara mining Bitcoin klick SUBCRIB biar kalian gak ketinggalan :D

Bantu Share ya Gaes :)
Terimakasih 


Baca Juga 
Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cepat, Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

1 Response to "Cara Mendapatkan 1000-4000 Satoshi Setiap hari"