I Am Loser

         

              Sebenernya gue gak mau bahas ini alasanya cuma gak pengen buat kamu kecewa, tapi karena gue udah bikin kamu kecewa gua mau cerita alasan yang kamu gak tau kenapa gue bersikap seperti ini sama kamu, :)
        kamu sering tanya kenapa gue gak yakin sama kamu, salah kalo kamu nyangka gue gak yakin sama kamu. gue yakin kok sama kamu kamu baik banget meskipun kadang bikin jengkel gara" lama bales BM (gue paling males nunggu balesan Chat apa aja yang gak jelas), kamu bekorban banyak demi aku, kamu berusa lebih baik dari kamu yang pertama aku kenal jujur aku salut sama kamu :* kamu selalu baik sama gue meskipun gue sering bikin kamu kecewa. kenapa gue gak nembak kamu? -_- itu masalahnya gue buka tipe cowok gampang nyatain cinta apalagi kalo di rencanain pernah nih gue coba rencanain misal oke besok ketemu langsung gue tembak, tapi apa hasilnya nihil gue gak bisa memulai pembicaraan pasti ujung ujungnya kalo ketemu udah ke asikan ngomong kesana kemari jadi lupa deh kalo mau nembak dan terus berlanjut (Shit).
       kamu tuh cwek yang paling berkorban banyak demi aku, kamu cewek yang paling sabar ngadepin aku, kalo kamu nyangka aku gak yakin sama kamu kamu salah :). Terus kenapa gak bisa jawab kalo taktanya kamu yakin gak sama aku? (sambil netesin air mata meskipun aku gak liat) setiap kamu tanya gitu entah kenapa aku langsung down keyakinanku langsung berkurang 10% (serius ini gak lebay) apa lagi pas kamu bilang sambil mbandingin "kamu sama **** aja yakin tapi kenapa sama aku kamu susah?" langsung sepontan pengen banting HP -_- dalam hati semua kata kotor terucap menghadap cermin. aku sama **** sama aja kok gue sama dia juga deket 2thn lebih dan pacaran cuma 3 bulanan apa kamu pengen seperti itu? kalo aku sih gak :).
        Terus kenapa gue gak bisa bilang kalo gue yakin sama kamu?, kenapa? karna gue gak yakin bokap yokap gue ngerustuin kamu sama aku :) secara aku masih di bawah penjajahan orang tua, gue gak bisa seenaknya ngelawan, ditambah kamu ngomong masalah Komitmen seketika langsung otak kiri serasa bekerja keras -_-". Untuk saat ini aku gak bisa kasih komitmen ke kamu aku belum punya jaminan untuk kasih komitmen kekamu, coba deh kamu bayangin kuliah belum kelar, penghasilan belum ada, kerja apa lagi? masa udah kasih komitmen :3 terus kalo kita kawin lari entar aku kasih kamu makan apa? terus kita mau tingal dimana? anak kita kasian kan, mungkin sebagian cowok ada yang seperti itu, tapi sayang aku bukan tipe cowok seperti itu, aku gak mau kasih janji yang gak bisa aku tepatin (biasanya sih aku janji kalo minim 80% yakin bisa aku tepatin lah). tapi kalo pacaran sambil jalan pelan pelan aku nyelesain kuliah, terus kerja dapet penghasilan insyallah komitmen akan datang dengan sendirinya :D :D hehehe (jadi ngalantur bahasanya).
        Tapi dengan sikapmu yang seperti ini mungkin akan lebih baik dan pastinya aku gak bakal ngecewain kamu terus terus :). kalo bisa kamu cepetan cari cowok yang cakep kalo bisa, bisa jadi imam keluarga yang baik, gak bikin sedih dan ngecewain kamu terus kayak aku :') Kalo capek butuh seseorang Nomer hp aku tetep kok :D hehehehe aku pesen kam jangan sedih mulu, kalo tau lo sedih gue pusing pengenya kasih Emot hug mulu -_- jadi jangan sedih mulu, lebih baik kalo cpet punya pacar jadi aku lebih cepet Mup on. hidup cuma sekali "bahagia Secukupnya, sedih seperlunya, Mencintai sewajarnya, Membenci Sekedarnya, tapi Bersyukur Sebanyak banyaknya, oh iya jangan lupa kerudungnya di pake tapi kalo udah pake kerudung jangn males sampoan hehe :D :D :D

"Love You So Much"



(tulisan ini gak gue sunting karena udah malem dan males baca lagi dari awal jadi maaf kalo ada yang salah ketik atau ambigu hehehe)

0 Response to "I Am Loser"

Post a Comment