Cerita Lama



Sudah setahun lebih gue jalani cerita ini, cerita yang gak pernah kubayangkan dan kuharapkan ahirnya seperti apa. Nih hubungan dah satu tahun lebih tapi gak jelas mau kemana arahnya. Jalan bareng, nonton bareng, rumah Kamu sudah gak asing lagi dengan wajah gue. Mamah Kamu adek kamu semua juaga dah gakasing, adek kamu yang katanya susah akrap sama cowok Entah kenapa  bisa akrap sama gue, mamahmu sampek sudah ngagep gue sebagai Pacar kamu padal kenyataan . . .?
                Terkadang gue mikir kalo gue dah jahat sama kamu, tingkah laku gue yang ngegantungin kamu pasti bikin kamu gak nyaman. Jujur gue sayang sama kamu, tapi di sisi lain gue gak siap jadiin kamu sebagai pacar. Mungkin gue perfecsionis, tapi bukan karna itu masalahnya, masalahnya karna gua sampe sekarang gue gak bisa ngerti kamu, sedangkan kamu juga sama gak bisa ngerti gue. Itu mebuat gue gak yakin buat jadiin kamu pacar yang kemudia ahirnya malah gak baik. kamu masih asik dengan duniamu, iya sih terkadang kamu kamusih perhatian sama gue tapi kadang, sisanya kamu sibuk dengan kegiatanmu, gue mencoba untuk mengerti tapi sampe sekrang gue masih belum bisa ngerti. Ketika gue Tanya kenapa?, kamu bilang gue kurang serius sama kamu. Gue sendiri pengen serius. Gak jarang gue kasih perhatian sama kamu, tapi apa? Mungkin hanya 40% yang kamu respon dan sisanyakamu masih asik sama duniamu. dan sampe sekarang kayaknya kamu masih sama dan belum ngrasain.
                Setidaknya gue udah kasih perhatian sama kamu, setidaknya gue dah ngingetin kamu buat berubah buat lebih baik. Gue gak melihat latar belakang kamu seperti apa gue Peduli sama kamu (berubah gih kamu dah gak kecil lagi jangan mengeluh dengan keadaan),  semua ada waktunya  entah cerita ini akan berahir seperti apa, yakin itu yang terbaik buat kita.
Note: meskipun gue tulus sama kamu, tapi terkadang saat kamu nonton sama cowok malem minggu rasa cemburu dan hawatir itu ada yang kemudian menghilang karna gue sadar kamu bukan siapa-siapa gue.   

Shory sya kadang bikin kamu sering Galau dan tak jarang bikin kamu nangis.

0 Response to "Cerita Lama"

Post a Comment