Ini Dia Setya Grafika Pusat Digital Printing di Kota Kudus

Hai bro balik lagi nih sama gue Angga Setya DG, udah lumayan lama gue gak nulis di blog ini, terlalu sibuk dengan projek-projek dan capek sih tepatnya. Sekarang lebih seringan di kos dari pada dirumah jadi ya agak sedikit kurang nyama suasananya kalo di pake nulis. Untuk kesempatan kali ini gue bakalan bahas tentang Setya Grafika Digital Printing Di Kota Kudus. Domisili gue sekarang emang di kudus, jualan senakers, masih pegang shoes cleaning juga kalau sempat. 

Sebenarnya gue udah lama gak promosi karena gua emang break dulu dalam dunia sneakers, cuman karena beberapa temen minta bantuan buat cuciin sepatunya akhirnya gue buka lagi, lumayan buat tambahan. Gue kepikiran buat bikin banner mmt di pasang di depan kos, poster dan stiker buat media promosi. Langsung deh esoknya gue muter-muter kota kudus buat cari Digital Printing di kudus yang memang terbaik dan terjangkau. Banyaknya Digital printing di kudus membuat gua bingung pilih yang mana ada banyak banget soalnya kwkwkwk. Meskipun ada banyak Pusat digital printing di kudus cuman gak semua mempunyai alat cetak yang terjamin kualitasnya. Sebelumnya gua udah pernah mencoba beberapa tempat digital printing di kudus cuman mereka gak memiliki mesin cetak yang standart. Akhirnya setelah keliling kota kudus dan tanya teman-teman yang juga sering cetak akhirnya gue nemuin Pusat digital printing di kota kudus yang menurut saya rekomen banget lah buat kalian.

Nama Digital printingnya adalah Setya Grafika. Sampe disana ternyata cukup ramai mungkin saking populernya membuat Setya Grafika  banyak di kunjungi orang. Sampe sana gua langsung disuruh ambil nomer antrian, lumayan sih ada beberapa orang yang antri soalnya. Tips buat kalian yang mau cetak di Setya Grafika lebih baik bawa desain dari rumah biar gak kelamaan antri desain soalnya soalnya untuk file yang siap cetak lebih diutamakan dan lebih cepat untuk di proses pastinya. Tapi untuk yang belum punya desain nggak usah khawatir Setya Grafika  juga Menyediakan Jasa Desain Grafis Ingat ya jasa Desain Grafis buka Jasa Desain Gratisss. 

Tiba saatnya nomor antrian gue di panggil, "Mau cetak apa desain om?" Tanya mbak-mbaknya, ane langsung aja bilang "Mau cetak banner, Poster,  Sama Stiker mbak" secara gue udah bawa desain. Proses lumayan cepat sih tinggal kasih file kalian ke Mbak-mbaknya, bisa kasih file lewat Flasdisk atau kirim email Setya Grafika . File sudah di copy langsung di bikinin invoice Bayar udah kelar tinggal tunggu cetakan jadi. Untuk Stiker A3 atau Poster A3 Proses cetak bisa di tunggu, Tapi untuk banner bisa ditunggu juga cuman nunggunya seharian :v jadi lebih baik di tinggal aja. Setelah nunggu beberapa menit cetakan Poster dan stiker Gue Jadi dan banner saya ambil keesokan harinya. 

Untuk Hasil saya cukup puas dengan Setya Grafika cetakan tajam nggak ada cacat yang berarti selain hasilnya yang memuaskan harga juga bersaing dengan Digital Printing di kota kudus

Untuk Produknya sendiri Setya Grafika  menyediakan banyak sekali produk antara lain :
  1. Cetak Dengan Mesin A3+ ( Brosur, Kartu Nama, stiker dll ) 
  2. Cetak Dengan Mesin Outdoor ( Banner MMT, One Way, dll )
  3. Cetak Dengan Mesin Sublim ( Mug, Kain Satin, dll )
  4. Cetak Dengan Mesin Indor ( Stiker, Albatros, Cluster,  bisa untuk cetak foto ukuran meteran dll)           

Jadi Buat Kalian yang lagi mencari Pusat Digital Printing di kota Kudus Setya Grafika bisa menjadi pilihan untuk kalian Pokonya Rekomended banget. Mungkin sekian saja Ulasan saya tentang Setya Grafika  Pusat Digital Printing di Kota Kudus semoga tulisan saya kali ini bermanfaat bagi kalian. Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini Dia Setya Grafika Pusat Digital Printing di Kota Kudus"

Post a Comment