Ini Cara Memunculkan Kembali Settingan Hotspot Iphone yang Hilang

Selamat datang kembali di blog gua gratisan pol bersama saya angga setya dg, Untuk kesempatan kali ini saya sedikit bercerita, Sebelumnya saya barusaja menggunakan Kartu Smartfren 4g LTE di iphone saya iphone 5s. Untuk jaringan saya merasa nyaman lancar dan ngebut dan jarang sekali mengalami trobel. Namun suatu ketika saya mengalami masalah kecil ketika akan menggunakan hotspot pada iphone ternyata settingan hotspot atau tethering menghilang. Hal ini tak jarang terjadi pada iphone inisangat mudah di atasi di posting kali ini saya akan memberi tau kalian cara Mengatasi Settingan Hotspot Pada Pengaturan Iphone Menghilang.

Hal Pertama yang kalian lakukan adalah buka menu Pengauran / Setting, Selanjutnya pergi ke menu Celuler Data Option, Pilih lagi menu Celuler data Network, Scrool kebawah, Pada Bagian APN Hotspot Isikan Internet. Setelah apn terisi hidupkan Mode pesawat beberapadetik dan matikan mode pesawat Tunggu lagi sebentar dan Menu Hotspot akan muncul kembali.


Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini Cara Memunculkan Kembali Settingan Hotspot Iphone yang Hilang"

Post a Comment