Ini Dia Cara Mengatasi Masalah HDMI Pada ThinkPad X250 Hackintosh

http://gratisan-pol.blogspot.com/2017/04/ini-dia-cara-mengatasi-masalah-hdmi.html
Hai gaes balik lagi nih sama gue angga setya dg di gratisan pol. Lama tak bikin posting dakarenakan sudah aktif kerja karena ngeblog saja tidak cukup :v . www.gratisan-pol.blogspot.com
Pagi ini gue coba muter" di grup hackintosh indonesia buat cari bahan eh teryata nemu bahan. Ada seseorang yang mengalami masalah pada hdmi di laptop atau notebook ThinkPad x250 yang tidak bisa di gunakan menggunakan port mini-DP sepertinya.  dari situ gue akhirnya membuat posting Ini Dia Cara Mengatasi Masalah Hdmi pada Thinkpad x250 Hackintosh dari pada entar tenggelap di grup. Ternyata cara memperbaikinya sangat mudah kalian tidak usah instal ullang ataupun oprek sana sini. Untuk mengatasinya kalian cukup mengganti "ig-platform-id" 0x16160002 menjadi 0x16260006. Tanpa perlu apply patch, dengan hanya mengganti "ig-platform-id" HDMI pakai sudah dapat di gunakan pada port mini-DP. Oh iya satu lagi yang bikin seneng Audio juga works jadi kalian gak perlu tancep kabel audio lagi hahaha! oke itu tadi posting adalah cara bagaimana Mengatasi Masalah HDMI Pada ThinkPad X250 Hackintosh dari saya yang mengambil bahan dari hackintosh indonesia semoga bermanfaat :D. jika ada pertanyaat atau saran Silahkan Memberi Komentar :)

2 Responses to "Ini Dia Cara Mengatasi Masalah HDMI Pada ThinkPad X250 Hackintosh"

  1. di laptop x250 saya dengan hackintosh bigsur kok tidak ada ya mas untuk platformnya?

    ReplyDelete
  2. cara mengganti id-platform-id nya bagaimana ya?

    ReplyDelete