Ini Dia Cara Membuat Adaptor Caps Female untuk Male Caps

Masih membahas soal Graffiti kali ini Gratisan pol membagi trick Cara Membuat Adaptor Caps Female untuk Male Caps. Sudah tau kan Perbedaanya kalo belum baca posting Perbedaan Caps fits Montana dan Caps fits Pylox (Perbedaan Caps Male dan Caps Female). Jadi fungsi dari adapter ini adalah Merubah Male caps menjadi Female Caps. Oke kalo kalian sudah tau langsung saja praktek Siapkan alat-alat dan bahan terlebih dahulu.

Alat-alat :
1. Batang Besi (Besi ban mobi tamiy*) 
2. Cutter
3. Korek
4. Lilin

Bahan-bahan :
1. Caps PYLOX
2. Male Caps 1 buah
3. Male Cans PYLOX

Setelah bahan dan ala terkumpul selanjutnya tahab pembuatan.


Cara membuat :
Potong pangakal bawah mata caps dengan Cutter, lihat gambar ke-2 di atas. Ambil mata caps dari badan caps, Yang akan di pakaiHasil potongan bagian bawah caps dan mata caps, seperti gambar ke-3. Siapkan lilin yang sudah di nyalakan Lubangi Mata caps (warna Putih) dengan batang besi yang sudah di panaskan dengan lilin, lihat gambar ke-4. Jika sudah Pasangkan lubang mata caps PYLOX dengan ujung male caps, dan pasangkan ke male caps. Lubang badan caps PYLOX (Warna Merah) perbesar kembali lubangnya dengan ujung Cutter yang di putar. Cocokan kembali lubang badan caps PYLOX (warna merah) dengan ujung mata caps, pasangkan ke mata caps putih.

Pasangkan dengan male cans dan cek hasilnya dan kebocoran dengan menyemprotkan, Jika ada kebocoran cek dan rapikan kemungkinan ada pemasangan bagian yang belum pas Jika sudah tidak ada kebocoran maka male caps dengan adaptor female buatan sendiri siap di pakai. Oke sekian informasi dari saya semoga bermanfaat. Caps yang bisa di jadikan adaptor juga bisa dari caps pilox Diton! Sumeber: http://ilhamanasruloh.blogspot.co.id/
Ini Dia Jenis Macam-macam caps dan fungsinya
Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini Dia Cara Membuat Adaptor Caps Female untuk Male Caps"

Post a Comment