Colour Wheel atau Diagram warna

Apakabar Gais, lama nih gak posting karenak sibuk maen :D, kali ini ada kesempatan buat bikin entri dan saya putuskan untuk posting tengtang Colour Wheel atau Diagram warna,
Colour Wheel atau Diagram warna apa itu? Colour Wheel atau Diagram warna adalah diagram metode pencampuran dua warna atau lebih menghasilkan warna baru. (menurut anesih gitu penjelasanya sori kalo salah) lebih jelasnya brosing :D. hal ini sering digunakan untuk industri percetakan dan painting yang kususnya yang hanya memiliki bibit warna. Colour Wheel atau Diagram warna biasanya di jualdengan harga yang mahal tapi hasil keakuratanya sangat baik.
nah berhubung djual dengan harga yang tinggi kali ini saya buat yang geratisan saja :D hehehe
langsung aja liat di bawah.

caranya bacanya..:

warna primer : Merah, Kuning dan Biru
jadi pertama-tama warna kuning di campur warna biru, maka jadi warna hijau. kemudian kalau warna kuning di campur warna merah, maka jadi warna orange. warna merah di campur biru, maka jadi warna violet.
warna sekunder : orange, hijau dan violet
orange di campur kuning, maka jadi warna yellow orange. kuning dicampur warna hijau, maka jadi warna yellow green. hijau di campur biru, maka jadi warna blue green.. dan seterusnya..
jadi cara campurnya di loncat-loncat dan hasilnya yang di tengahnya..

Note: kalo hasilnya gak sesuai ane gak tanggung jawab soalnya ane juga belum begitu paham hehehe :D


0 Response to "Colour Wheel atau Diagram warna"

Post a Comment