Dapat Kan Pulsa Gratis

Bonus Pulsa Rp 2.000 dari Setiap Teman yang Anda Ajak Bergabung”

Beberapa waktu yang lalu Unik memberikan PROMO Terbatas kepada siapa saja untuk berkesempatan mendapatkan bonus Rp 2.000 dari setiap teman yang di ajak bergabung ke Unik, tentunya dengan melalui referensi anda. Jadi bila ada 100 teman anda saja yang ikut mendaftar melalui link referral anda, paling tidak anda akan mendapatkan Rp 200.000 ke akun Unik anda dan ini bisa anda tukarkan dengan Pulsa, Voucher ataupun untuk membayar tagihan. Nah, langsung saja silahkan anda baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promo dibawah ini.


Pulsa Goceng Gratis dari Unik.co.id
Berikut adalah syarat dan ketentuan Promo ini:
1. Daftar dari link referensi teman Anda dan dapatkan Rp 2.000 segera.
https://www.unik.co.id/ref/599215
2. Langkah – langkah untuk mendapatkan bonus Rp 2.000 untuk pelanggan baru UNIK:
  • Daftar akun UNIK.
  • Validasi email Anda.
  • ‘Like’ UNIK di Facebook.
  • Untuk lebih jelasnya lihat tutorial gambar berikut ini

3. Anda harus meng-KLIK di link pemberi referensi dan segera mendaftar melalui halaman yang ditampilkan agar pemberi referensi mendapatkan bonus. Anda harus melengkapi seluruh proses pendaftaran termasuk validasi alamat email dan “Like” UNIK di Facebook untuk menerima bonus Anda.
4. Untuk menerima bonus, Anda harus mendaftar melalui shared-link yang ditampilkan oleh pemberi referensi. Bonus tidak akan diberikan jika Anda TIDAK mendaftar melalui link tersebut.
5. Ketika Anda telah menjadi pelanggan baru UNIK, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan bonus Rp 2.000 untuk SETIAP teman yang mendaftar UNIK melalui link referensi yang Anda bagikan pada jejaring sosial Anda.
6. Batas total bonus untuk pemberi referensi adalah Rp 1.000.000 setiap akun.
7. Bonus dari promosi ini tidak dapat ditarik tunai dari UNIK, namun bisa digunakan untuk pembelian Pulsa, Voucher atau Bayar Tagihan.
8. Hanya berlaku satu akun promosi untuk setiap pelanggan.
9. UNIK memiliki hak penuh untuk segera menangguhkan akun dan membatalkan bonus jika ada kecurigaan terjadinya kecurangan (misal: lebih dari satu akun UNIK per orang, lebih dari satu akun promosi per orang, kesalahan data/data tidak akurat, dsb).
10. Promosi ini dapat berakhir sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan UNIK tanpa pemberitahuan.
Silahkan Langsung aja Daftar Disini dapatkan pulsa 2000 untuk promo Bonus Daftar lewat link refrensi
teman Klik Di Sini              

Pulsa gratis, Dapat pulsa, Hadiah Pulsa 

1 Response to "Dapat Kan Pulsa Gratis"